Thursday, July 16, 2015

FIERSA BESARI - Juara Kedua


JUARA KEDUA
(written by: Fiersa Besari)
Berapa banyak lagi cemburu, berapa banyak bual?
Terhanyut menepis realita, kau bukanlah milikku
Aku pilihan, kaulah jawaban, jelaskan arti adil
Tolong menetap utuh karena aku letih berbagi
Mampukah kekasihmu setangguh aku?
Menunggu tapi tak ditunggu, bertahan tapi tak ditahan
Sampai kapan kau mau begini? Menjalani kisah rahasia
Tak sadarkah di balik senyuman, sungguh aku terluka?
Jika kau tidak bisa pastikan, sudahlah aku mengalah saja
Kau adalah pemenang walaupun aku juara kedua
Pada sebuah titik bifurkasi, sudikah kau mengerti?
Aku ingin cuma ada kita tanpa dustai dia
Aku memberimu yang terbaik
mengapa dia mendapatkan apa yang terbaik darimu?
############################################
'Juara Kedua' adalah single pertama dari album Fiersa Besari yang akan datang: "Konspirasi Alam Semesta"



Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: