Thursday, October 3, 2013

Camera galaxy wonder

Setelah kemarin saya membahas masalah bug kamera pada galaxy wonder saya telah mendapat jawaban dari masalah itu.
Setelah seharian ngutak ngatik yang namanya android saya mendapatkan banyak pengetahuan.
Ternyata masalah yang saya hadapi ketika menginstal custom room jelly bean kamera galaxy wonder memang tidak support. Sehingga ketika kita menginstal aplikasi kamera pihak ketiga kamera selalu hang setelah memotret dan harus di reopen kembali. Hal ini sangat membuat jengkel bagi para pengguna galaxy wonder yang suka foto-foto dan suka update custom rom. Tetapi ketika menggunakan kamera bawaannya hal ini tidak jadi masalah. Kamera lancar lancar saja.
Mungkin baru ini bug yang saya temukan pada custom rom jelly bean. Mungkin jika teman teman menemukannya lagi kita bisa sharing sharing disini dan berbagi ilmunya.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: