Thursday, April 10, 2014

Tutorial Turbo Boost Untuk Galaxy Wonder



Bahan yang dibutuhkan cuma dua yaitu:
- download Turbo Boost disini
- Keberanian

caranya:
Remove semua tweak yg udah ente pasang
Flash file di CWM
pastiin device yang keluar i8150
Next sampe keluar "Install Swap"
Muncul Device information, Next
Setelah itu pilih mode yg ente suka,

Single Swap <----- br=""> Dual Swap <----- br=""> Triple Swap <----- br="">
Pilih sesuai selera, slow brur ini ga berbahaya jadi terserah rasakan bedanya sendiri, kalo ane pribadi test and working pake yg triple swap, tapi Dual Swap is good enough

setelah itu akan muncul 1st Priority cache swap size
akan muncul hanya satu option yaitu 50mb jadi, Next
2nd Swap Size, pilih sesuai selera. saran ane pilih yg sewajarnya aja
3rd Swap Size, sama dengan yang kedua;

setelah selesai ada pilihan install now dan tekan, ente bisa balik kapanpun bila ragu dengan settingan Swap size selama ente belum teken tombol install, atau ente bisa ngulangin lagi dari awal recovery untuk rubah settingan swap.


Keuntungan yg didapet, Smooth, no Lag, serasa HP baru beli keqkeqkeqkeq
Baiklah sampai disitu aja, rasakan bedanya


confirmed working on CM9/CM10/CM10.1



Seperti biasa ane ga bertanggung jawab atas kerusakan yg disebabkan oleh tweak ini, pada HH ente, ane udah coba sebelumnya di HH ane and working. untuk bertanya dan berterima kasih silahkan ke thread aslinya.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: