Saturday, October 31, 2015

DaVinci Resolve 12


Mereka baru saja merilis pertama Beta Umum untuk Davinci Selesaikan 12, yang dapat Anda download di sini. Menyelesaikan 12 membawa lebih dari delapan puluh fitur baru untuk alat grading warna populer, dengan sejumlah editing, audio, alur kerja, dan tentu saja, perbaikan warna gradasi.


DIRECT DOWNLOAD LINK
https://openload.co/f/GxvljQUqOoQ/DaVinci_Resolve_12.0.1_Windows.zip




EDITING

Tekad adalah salah satu platform warna gradasi terkemuka, terutama di kalangan pembuat film indie yang tidak mampu sistem Baselight, Pablo, atau Quantel. Setelah terutama difokuskan pada warna gradasi selama lebih dari dua dekade, tim DaVinci kini beralih roda gigi untuk mengembangkan dan mendorong kemampuan editing Putuskan ini. Tujuannya adalah untuk posisi perangkat lunak sebagai platform editing penuh yang bersaing dengan Premiere, Avid, dan Final Cut. Banyak Resolve 12 fitur baru berkisar editing, mungkin karena alat grading warna sudah begitu canggih.





Beberapa alat di jantung dari semua sistem editing profesional telah porting ke atau diperbaiki dengan versi ini, termasuk overlay akrab yang menampilkan pilihan pada apakah klip akan disisipkan, ditimpa atau fit-to-diisi ketika ditempatkan ke dalam timeline .


WARNA

Fokus tekad yang telah di menjadi salah satu alat grading warna terkemuka di pasar, sehingga alat untuk mengendalikan warna sudah cukup canggih - tetapi masih ada beberapa perbaikan yang signifikan dalam versi terbaru.


     
Sebuah sistem manajemen warna baru memungkinkan untuk cepat pengaturan ruang input dan output warna di timeline, proyek, dan bahkan di tingkat klip. Ini sangat bagus untuk editor yang tidak mahir mewarnai dan ingin menunjukkan kepada klien gambar yang lebih menyenangkan daripada datar, menangkap log-dikodekan. Sistem ini berbeda dari transformasi LUT yang dapat klip nilai. Sebaliknya, Resolve menggunakan aplikasi matematika yang melindungi rentang dinamis di seluruh. Itu berarti Anda dapat kelas di atas transformasi atau di bawahnya, memberikan Anda lebih banyak fleksibilitas saat Anda bekerja.

AUDIO

Menyelesaikan 12 hadir dengan mesin audio baru yang mendukung kedalaman bit yang lebih tinggi dan tingkat sampel, yang memungkinkan untuk mengedit audio yang lebih akurat. Audio filter yang datang plugin VST sebagai standar disertakan. Itu harapan saya bahwa pemutaran audio tidak akan gagap lagi.


VST Plugins
Plugin standar VST sekarang tersedia di Resolve 12, yang memungkinkan pengolahan audio yang lebih kompleks.

Timelines sekarang dapat diekspor sebagai AAFs untuk pencampuran dalam Pro Tools. Menyelesaikan paket yang AAF dengan video lagu pipih dan semua elemen audio terpisah diperlukan untuk proses pencampuran. Tanpa fitur ini, Putuskan pernah bisa bersaing dengan sistem editing non-linear yang ada, di mana pencampuran audio merupakan langkah penting dalam proses pos.

Menyelesaikan 12 menambahkan editor kurva dalam timeline sehingga larut dapat tersetel, mirip dengan cara banyak alat audio profesional menangani memudar dan transisi.


ESTETIS

Beberapa pertimbangan estetika telah diperhitungkan untuk rilis baru. Roda warna dan rentang kualifikasi yang lebih minim, dan penyesuaian kecil seperti jarak antara tombol telah dioptimalkan untuk meredakan ketegangan mata selama sesi gradasi panjang, kehalusan aku selalu dihargai.





Antarmuka tekad sekarang dapat diubah ukurannya oleh user, mengakhiri antarmuka beku yang tidak optimal untuk semua resolusi layar. Kami mengambil hal-hal seperti untuk diberikan dalam aplikasi lain, tapi itu baik untuk melihat mereka akhirnya di sini di Resolve. Perubahan kecil membuat aplikasi ramah, pastikan untuk menarik seluruh basis pengguna baru.
Fitur lainnya



Kontrol untuk memindahkan objek di sekitar timeline datang lengkap dengan kurva Bezier. Anda juga dapat membuat poin Bezier dari bentuk power window dasar untuk menambah variasi untuk lingkaran standar atau bentuk persegi.
 
 
 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: